Kamis, 31 Mei 2012

Arti Terjemahan Lagu Thank You For Loving Me

Terjemahan lagu thank you for loving me - Bon Jovi. Single ini ada di album Bon Jovi yang berjudul Crush, dirilis pada tanggal 12 Desember tahun 2000. Single ini masih bertema lagu balada ibarat single-single Bon Jovi yang menerima hits ibarat Always ataupun Bed of Rose. Baca juga teman Terjemahan Prisoner of Your Love.

Dalam sekilas ulasan ihwal single ini, sanggup diketahui bahwa Bon Jovi menulis single ini terinspirasi dari permainan huruf Brad Pitt dalam film Meet Joe Black. Dalam film ini huruf Brad pitt yang dituntun oleh huruf lain ihwal cinta sejati dan pengorbanan.

Single ini ditulis oleh Jon Bon  Jovi dan Richie Sambora. Format rilis ialah CD Single dengan label rekaman Island. Tidak usah berpanjang kata, di baris berikut temukan lirik dan terjemahan nya dan bagi yang belum punya single ini sanggup mendowload Thank you for loving me

Terjemahan lagu thank you for loving me  Arti Terjemahan Lagu Thank You for Loving Me
Bon Jovi

Lirik Thank You for Loving Me dan artinya

it's hard for me to say the things
sulit bagiku untuk berkata-kata
i want to say sometimes
yang terkadang ingin saya katakan
there's no one here but you and me
tidak ada siapapun di sini kecuali kamu dan aku
and that broken old street light
dan lampu jalan yang rusak itu
lock the doors
kunci pintunya
we'll leave the world outside
tinggalkan dunia luar
all i've got to give to you
semua yang sanggup saya berikan padamu
are these five words when i
ialah lima buah kata ini
Thank you for loving me
terima kasih telah mencintaiku
For being my eyes
menjadi mataku
When I couldn't see
disaat saya tidak sanggup melihat
For parting my lips
memberi bibirku ruang
When I couldn't breathe
disaat saya tidak sanggup bernafas
Thank you for loving me
terima kasih telah mencintaiku
Thank you for loving me
terima kasih telah mencintaiku

I never knew I had a dream
saya tidak tahu saya punya mimpi
Until that dream was you
hingga mimpi itu ialah dirimu
When I look into your eyes
ketika saya melihat ke dalam matamu
The sky's a different blue
langit jadi biru yang beda
Cross my heart
menyeberangi hatiku
I wear no disguise
tidak ada yang saya sembunyikan
If I tried, you'd make believe
kalau saya berusaha, kamu menciptakan saya percaya
That you believed my lies
percaya dengan keberadaan kebohonganku


Thank you for loving me
For being my eyes
When I couldn't see
For parting my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me

You pick me up when I fall down
kamu angkat saya ketika saya terjatuh
You ring the bell before they count me out
kamu selamatkan diriku sebelum mereka mengalahkan ku
If I was drowning you would part the sea
kalau saya karam kamu menjadi bab lautan
And risk your own life to rescue me
dan mempertaruhkan hidupmu demi menyelamatkan aku

Lock the doors
kunci pintunya
We'll leave the world outside
tinggalkan dunia luar
All I've got to give to you
Are these five words when I


Thank you for loving me
For being my eyes
When I couldn't see
You parted my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me

When I couldn't fly
Saat saya tidak sanggup terbang

Oh, you gave me wings
Kau berikan saya sayap
You parted my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me

Penulis lagu: Richard Sambora / Jon Bon Jovi
Lirik Thank You for Loving Me © Sony/ATV Music Publishing LLC, Universal Music Publishing Group, Kobalt Music Publishing Ltd.
Terjemahan: MA

Demikian Terjemahan Lagu Thank You for Loving Me sanggup teman temukan di link Terima kasih telah membaca dan biar bermanfaat!